Synergy of The Universe

Pernah dengar gak apapun yang ada di semesta ini sebenarnya saling berhubungan, bahwa sebenarnya isi semesta adalah titik-titik dots yang berserakan di sebuah kanvas besar, dan kalau kita lihat dan kita sambung ternyata membentuk sebuah gambar, seperti di buku TK dan playgroup. Gue jadi inget temen gue dulu yang nggak naik kelas 1 sd, gara-gara nyambungin titik titik di soalan essay ujiannya.

Anyway. Pernah denger nggak soal air yang kalo kita kasih energi positif di airnya, molekul airnya juga berubah jadi bagus. Ini sih menurut temen gue yang baca buku The Power of Water. Begitu juga sebaliknya. Make sense. Dan ngejelasin juga secara logic orang yang ngedoain air untuk kesembuhan. Karena air diberi energi yang positif itu tadi, maka air akan mengandung energi kesembuhan.

Memang omongan gue tadi agak lompat-lompat dan berserakan. Ini teori yang beberapa hari lalu gue pikirin dan di benarkan oleh seorang teman yang baru aja ikutan training di kantornya. Bahwa kalau kita punya keinginan akan sesuatu, kita teriakin, say it out loud to people. Dengan begitu mind set kita akan termotivasi untuk dapatin yang kita inginkan karena udah terlanjur ngomong ke orang-orang. Dan berusaha mungkin untuk dapatin keinginan itu sedaya upaya mungkin. Nah ketika will nya gede banget dan kita beraharap dengan berdoa, terus termotivasi, dan semua daya upaya kita, maka semesta akan bersatu dan mengupayakan itu terjadi, tentunya selain diri kita sendiri yang gak berhenti berusaha. Sama halnya saat kita berikan energi positif ke air, maka air pun akan mengandung energi yang positif. Energi hope dan will tadi akan menyatu dan berbalik ke kita lagi. dan somehow, it will happen.

Berarti semesta akan bersinergi saat energi-energi baik itu positif dan negatif dilepaskan, dan sebagai bagian dari semesta, kita pun juga akan terkena pengaruh sinergi tadi. Entah itu dampak positif atau negatif, akan berbalik ke kita. It’s just like karma.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s